oleh

Pisah Sambut Kapolres Pesawaran Dendi Puji AKBP Syaiful Wahyudi

PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, mewakili masyarakat Kabupaten Pesawaran mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada AKBP Syaiful Wahyudi yang dinilai berhasil menciptakan rasa aman masyarakat.

“Keberhasilan itu sudah kami rasakan, tentunya tidak lepas dari kerja keras Jajaran Polres Pesawaran, di mana selama ini Kabupaten Pesawaran terasa aman, nyaman serta merasa diayomi pihak kepolisian khususnya Polres Pesawaran,” ungkap Dendi saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut Kapolres Pesawaran dari AKBP Syaiful Wahyudi kepada AKBP Popon Ardianto Sunggoro, di Aula Pemda setempat. Rabu, (31/10).

Bupati Dendi juga memuji AKBP Syaiful Wahyudi yang disebutnya telah banyak menyumbangkan darmabakti dan pikirannya di Bumi Andan Jejama.

Baca Juga :  Proyek RSUD Dinkes Pringsewu Berpotensi Rugikan Negara

“Semoga hal tersebut dapat menjadi motivasi di tempat tugas yang baru. Dan saya berharap agar para anggota di Satuan Polres Pesawaran dapat mendukung kepemimpinan kapolres yang baru,” kata dia

Dengan nada suara rendah, Dendi mengucapkan selamat berpisah dan berharap persaudaraan tetap terjalin meski tak bertugas lagi di Pesawaran.

“Saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Syaiful Wahyudi, semoga di tempat yang baru nanti dapat tetap menggoreskan tinta emas sebagai pengabdian yang akan mengukir nama bapak. Dan kepada AKBP Popon Ardianto Sunggoro, kami mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya.

Hadir juga pada acara pisah sambut Ketua DPRD M. Nasir, Wakil Ketua I Rifanzi CP Rahmat, Wakil Ketua II Mustika Bahrum, Sekda Pesawaran Kusuma Dewangsa. (Toni/Mus)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed