oleh

Djohan Tengok Jajanan Tradisional payungi

METRO – Wakil Walikota Metro Djohan didampingi Istrinya Siti Aisyah, melakukan kunjungan ke pasar jajanan tradisional Payung Pelangi (Payungi ) yang berada di Yosomulyo Kelurahan Metro Pusat, Minggu (4/11). Dalam kunjungannya, Djohan mengapresiasi atas diadakannya pasar jajanan tradisional tersebut, diharapkan dapat membantu perekonomian warga Yosomulyo.

Djohan juga menyarankan lebih awal bisa tertata rapi dalam pengaturan lokasi, Karena kebiasaan pasar kalau tidak tertata dari awal dikemudian hari akan merepotkan.
“Saya mewakili Pemerintah Kota Metro akan siap membantu, untuk sarana sampah agar Lurah Yosomulyo segera menyiapkan lebih dini agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari,” jelasnya.

Masih di tempat yang sama pengelola pasar Payung pelangi Dharma Setyawan, menyambut baik kedatangan Wakil walikota beserta rombongan dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah kota Metro yang telah mendukung kegiatan masyarakat Yosomulyo.Saran dan kritik yang sifat nya membangun akan kami tindak, persiapan yang lebih matang dan akan selalu melakukan pembenahan. (Wahyu/JJ)

Tulis Komentar
Baca Juga :  Pemkab Mesuji Gunakan DID untuk Beli Rice Milling Unit

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed