oleh

Sabhara Polres Tangkap Tersangka Curanmor

PESAWARAN – Petugas Patroli Sabhara Polres Pesawaran menagkap Efendi (38), warga Candimas, Natar, Lampung Selatan, Jumat (2/11/2018), sekitar pukul 02.30 WIB.

Pria yang diduga pelaku spesialis pencuri sepeda motor (curanmor) itu ditangkap di Desa Kutoarjo, Gedongtataan, Pesawaran.

Kapolres Pesawaran Aknp Popon Ardianto Turonggo mengatakan, tersangka ditangkap saat anggota Sabhara Brigpol Risky. P, Briptu Dharma dan Bribda M. Ikbal melakukan patroli hunting C3 di Desa Kutoarjo.

Saat itu petugas mendapati dua orang laki laki beroncengan menggunakan sepeda motor Honda beat dengan kecepatan tinggi, kemudian anggota langsung melakukan pengejaran. Kedua pengendara itu langsung melarikan diri ke pemukiman warga Desa Katoarjo. Kemudian pelaku berpencar guna mengelabui petugas.

Baca Juga :  Dua Pengedar Narkoba Asal Gedung Makripat Diringkus

Salah satu dari pelaku tertangkap oleh anggota bersama- sama dengan warga setempat. Sedangkan pelaku lainya langsung menjatuhkan motor dan berhasil melarikan diri. Pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Pesawaran guna penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan diantaranya satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam BE-3023-CK, seperangkat alat berupa kunci T, 1 buah dompet warna cokelat yang berisi uang sebesar Rp150 ribu. Kasus ini ditangani Satreskrim Polres Pesawaran. mus

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed