oleh

6,435 Kg Sabu Dimusnahkan

BANDARLAMPUNG- Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung, memusnahkan 6,435 kilogram narkotika jenis sabu-sabu dari tangan tersangka Fajar Hidayanto Ahmad Arfan, dan Munzier Buche.

“Kegiatan pemusnahan barang bukti narkotika sebanyak enam kilogram yang kita laksanakan ini diharapkan menjadi momentum untuk mengingatkan kembali bahwa barang haram tersebut ada di sekitar kita,” kata Kepala BNNP Lampung, Brigjen Tagam Sinaga, di Bandarlampung, Selasa (6/11).

Dia mengatakan, selama tahun 2018 BNNP Lampung telah melaksanakan 12 pengungkapan kasus tindak pidana narkotika di antaranya sebanyak 28 tersangka telah dilakukan tindakan tegas lantaran melakukan perlawanan saat penangkapan.

“Disamping itu, delapan orang tersangka telah meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit dan satu meninggal dunia karena struk,” ujarnya.

Baca Juga :  Triyono Arifin Kembali Menjadi Ketua DPD AKLINAS Lampung Periode 2020-2025

Dia menambahkan, kasus yang terjadi pada tahun 2018 tersebut menjadi gambaran bahwa peredaran gelap narkotika di wilayah Provinsi Lampung masih terus terjadi.

“Oleh karena itu, selaku warga negara Indonesia dan khususnya para aparat di bidang P4GN harus selalu waspada dalam mengantisipasi para pelaku peredaran gelap narkotika yang selalu selangkah lebih maju,” jelasnya.

Cap:Pemusnahan sabu-sabu dengan cara diblender. (antaralampung/damiri)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed