oleh

Kejurda KKI Lampung, Dojo Raja 2 Raih Juara Umum

BANDARLAMPUNG – Tim karate Dojo Raja 2 Bandarlampung meraih peringkat umum pada Kejuaraan Dearah (Kejurda) Kushin Ryu M Karatedo Indonesia (KKI) Lampung ke IX 2018, yang digelar di GOR Saburai Bandarlampung.

Dojo Raja 2 berhasil memperoleh 45 mendali, dengan 18 mendali emas, 15 mendali perak, dan 12 mendali perunggu, Minggu (25/11) sore. Sementara posisi kedua diraih Dojo KKI Saburai Malam dengan meraih 8 mendali emas, 3 perak, dan posisi ketiga diraih Dojo FKC Bandarlampung dengan 7 mendali emas, 4 perak, 9 perunggu.

Kejurda tingkat provinsi ini digelar sejak Jumat (23/11) dan berakhir kemarin, Minggu (25/11). Menurut Ketua FORKI Lampung, kejurda KKI kali berjalan baik dan sesuai harapan.

“Alhamdulilah Kejurda KKI kali ini berjalan dengan baik dan aman. Ini semua sudah sesuai dengan harapan yang diinginkan, ” ungkapnya.

Baca Juga :  Abaikan Protekes, Pengunjung Serta Pedagang di Simpur Center Banyak Tak Pakai Masker

Hanibal berharap, seluruh dojo-dojo di Lampung terus mempersiapkan diri hingga melahirkan atlet-atlet berprestasi di masa depan.

“Bulan depan akan ada kejuaraan terbuka karate. Ini butuh persiapan, terlebih, kita sebagai tuan rumah, jadi harus dipersiapkan dengan matang,” katanya

Terkait persiapan Pra PON, Hanibal mengatakan, pihaknya akan berusaha meraih prestasi besar dengan mencurahkan perhatian dengan segenap daya upaya yang ada.

“Target kita sukses di babak Pra PON 2019, supaya pada PON 2020 kita bisa mendapatkan emas “ tegasnya. (ongki)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed