oleh

Bangun Patung Diri Ridho di Bandara? , Warga: Keren Tuh….

SEJUMLAH warga mengusulkan kepada Pemprov Lampung agar membangun patung diri Gubernur Lampung M. Ridho di gerbang masuk Bandara Radin Inten II, sebagai bentuk apreasi terhadap hasil perjuangan gubernur menaikan level dari bandara domestik menjadi bandara internasional.

Pembangunan patung diri tersebut dinilai pantas, sebagai tanda bahwa gubernur Ridho sangat berjasa memodernisasi bandara kebanggaan masyarakat Lampung tersebut, selain sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepadanya.

“Ya, bagus juga, dan pantas dibangun patung Ridho di sana. Itu kan capaian dia. Pasti keren tuh,” ujar Bachtiar, sopir Gocar yang ditemui di sekitar Bandara, Selasa (27/11).

Menurut dia, setiap bandara butuh ikon untuk menarik perhatian banyak orang. Soal pilihan ikonnya, lanjut dia, bisa apa saja, bisa patung diri atau ornamen daerah.

Baca Juga :  Sabet Juara 1, Gubernur Serahkan Bantuan Dana Pembinaan Kepada Peserta MTQ Asal Lampung

“Tapi jika ada patung Ridho di pintu gerbang itu, pasti keren. Orangnya aja keren. Tapi apa bisa disepakati,” tanya dia.

Hal senada juga diungkapan Nuning, mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan yang mengaku sangat mengidolakan Ridho Ficardo.

“Setiap pemimpin tentu ingin membangun sesuatu untuk ‘keabadiannya’. Jadi kalau ada patung Pak Ridho di sana, saya pasti dukunglah. Tapi apa ini serius bakal ada patung dirinya di sana,” tanya dia penasaran.(iwa)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed