oleh

KONI minta Sitepu Siapkan Tim Hockey Lampung

BANDARLAMPUNG – Sopian Sitepu terpilih secara aklamasi menjadi ketua Pengprov
Federasi Hockey Indonesia (FHI) Lampung periode 2018-2022, pada Musprov Pengprov FHI di Gedung H 4 FKIP Unila Bandar Lampung, Kamis (29/11). Dia berjanji akan fokus memasyarakatkan olahraga hockey di sini.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung, secara khusus meminta Pengprov FHI Lampung untuk lebih aktif dalam memperkenalkan cabang olahraga hockey ke semua lapisan, baik masyarakat hingga pelajar.

“Siapa pun yang terpilih menjadi ketua pengprov di masa mendatang, harus berusaha keras mensosialisasikan dan mengembangkan olahraga hockey. Ini PR kita bersama, “ kata Ketua Bidang Organisasi KONI Lampung, Harahap.

Harahap berpesan, FHI Lampung harus lebih sering mengikuti even nasional dan mulai menyiapkan diri unrtuk menghadapi Pra-pon dan PON Papua mendatang.

Baca Juga :  Gubernur Kukuhkan 5 Pjs Bupati dan Serahkan Surat Plt Bupati Pesawaran

“Ini adalah momen untuk memperkenalkan hockey kepada masyarakat, tunjukan bahwa tim hockey Lampung bisa meraih prestasi,” ungkapnya

Selain itu, dirinya juga meminta kepada kepengurusan mendatang dapat berjalan sesuai dengan tupoksi masing-masing. (ongki)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed