oleh

Pol PP Miliki Kewenangan Perlindungan Masyarakat

LAMPUNG TENGAH- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mempunyai tugas membantu bupati dalam melaksanakan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah di bidang Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat memberikan arahan kepada Anggota Satpol PP, di halamanan rumah dinas wakil bupati.

Dengan di dampingi Assiten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ekodian Susanto dan Kasat Pol PP Rosidi, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memberikan apresiasi kepada seluruh Satpol PP dalam tugasnya membantu kepala daerah untuk menciptakan suatu kondisi daerah yang tentram, tertib, dan teratur. Sehingga penyelenggaraan roda pemerintahan dapat berjalan dengan lancar, dan masyarakat dapat melakukan kegiatannya dengan aman.

Baca Juga :  Wakapolres Bersama Bupati Tanggamus Bagikan Masker di Pasar Gisting

Selain itu, Bupati Loekman juga sependapat dengan adanya peragaan Anggota Pol PP yang menyanyikan yel-yel operasi mental.

“Jadi mentalnya dulu yang harus dibina supaya minsednya sama selaras, seimbang dan pararel dengan program pemerintah,” ungkapnya. (Rendra/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed