oleh

Kepsek Diimbau Jalankan Tugas Sesuai Aturan

LAMPUNG TENGAH- Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengimbau kepada Kepala SD dan SMP di Lamteng untuk menjalankan tugasnya sesuai aturan yang ada, agar dalam mengelola anggaran tidak bermasalah dengan hukum.

“Saya ingatkan kepada Kepala SD dan SMP untuk melaksanakan tugasnya sesuai aturan. Jangan sampai kalian bermasalah dengan Anggaran,” himbau Bupati Loekman, saat menyerahkan SK UPT kepada 236 Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menegah Pertama (SMP) di sembilan Kecamatan, Senin (3/11).

SK UPT diserahkan langsung oleh Bupati Loekman yang didampingi Kepala Dinas pendidikan, Syarif Kusen dan kepala BKDSM Chandra Puasati, digedung BKDSDM, Selasa 03 Desember 2018.

Bupati Loekman menjelaskan, pembagian SK memang sedikit terlambat, karena ada sesuatu hal. Namun dirinya memastikan pembagian SK ini akan dibagikan kepada semua Sekolah, baik itu Sekolah dasar maupun Sekolah menegah Pertama yang ada dikabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  Tekab 308 Polres Mesuji Bekuk Pelaku Curas di Desa Brabasan

“Pembagian SK ini memang agak terlambat karena sesuatu hal, Namun saya pastikan SK ini akan kita bagikan semuanya kepada UPT SD dan SMP di Lampung Tengah,” terangnya.
Di kesempatan yang sama Kepala BKSDM, Candra menambahkan, 236 Kepala Sekolah yang dibagikan SK UPT yaitu sembilan Kecamatan antara lain, Kecamatan Pubian, Padang Ratu, Anak Tuha, Bumi Ratu Nuban, Way Pengubuan, Terus Unyai, Terbanggi Besar, Gunung Sugih dan Putra Rumbia.

“Hari ini kita bagikan SK pada sekolah di Sembilan Kecamatan yaitu Pubian, Padang Ratu, Anak Tuha, Bumi Ratu Nuban, Way Pengubuan, Terus Unyai, Terbanggi Besar, Gunung Sugih dan Putra Rumbia,” ungkapnya.(Rendra/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed