oleh

Wabup Sidak Puskesmas Rawat Inap Sumanda

TANGGAMUS-Wakil Bupati (Wabup) Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, S.Ag., melalukan Inspeksi mendadak, (Sidak) di Puskesmas Rawat Inap Sumanda, Kecamatan Pugung, Selasa (4/12).
Dalam sidak tersebut Wabup didampingi Asisten II Ir. Fb. Karjiono mengapelkan seluruh ASN yang hadir dan memberikan arahan. Dalam arahannya beliau berpesan agar para ASN setempat dapat menjaga dan meningkatkan kinerja, kedisiplinan dan melaksanakan pelayanan dengan pelayanan Ramah, Amanah, Tegas dan Unggul (RATU) kepada masyarakat.

“Selain itu beliau juga memberikan motivasi dan pesan agar para ASN mensyukuri nikmat Allah SWT, terutama yang sudah berstatus PNS. Saya berpesan kepada para PNS agar dapat mensyukuri nikmat Allah yang telah diberikan. Karena di luar sana ribuan orang menginginkan atau masih mengantri berebut jadi PNS. Dalam bentuk meningkatkan kedisiplinan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dengan berpedoman pada pelayanan RATU,” ungkap Wabup.

Dalam sidak tersebut Wabup berharap kepada pegawai Puskesmas Rawat Inap agar diberi poin, atau skor, jika pegawai Puskesmas yang banyak liburnya.
“Karena itu untuk meningkatkan kinerja para ASN atau pegawai lainya, agar para pegawai tidak banyak yang bolos,” terangnya. (Anton/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  Nambah Lagi, Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Tanggamus Bertambah 1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed