oleh

Arinal Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Gantung

PRINGSEWU – Gubernur Lampung terpilih Ir.H. Arinal Djunaidi mengunjungi calon lokasi rencana pembangunan Proyek Jembatan Gantung Way Sekampung dengan panjang 60 meter dan lebar 2 meter yang menghubungkan Pekon Kelaten, Kecamatan Gadingrejo dan Pekon Sukoharjo IV, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Rabu (6/11).

Tak hanya Arinal Djunaidi yang hadir di lokasi tersebut nampak juga wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI komisi V Ibnu Munzir, wakil ketua DPRD Pringsewu Sagang Nainggolan, ketua Golkar Pringsewu Suherman, Kadis PU Pringsewu Andi Purwanto, Anton Subagiyo DPRD Pringsewu serta beberapa calon legislatif dan warga.

Di lokasi rencana pembangunan proyek jembatan tersebut Arinal Djunaidi menyapa dan membaur pada warga yang ramai juga ikut di lokasi.
“Dalam peninjauan ini mungkin dalam waktu dekat untuk pembuatan jembatan yang konstruksinya lebih besar belum memungkinkan, makanya kita akan coba bagaimana supaya konektivitas antar desa ke desa lainnya termasuk kecamatan,” jelasnya.

Baca Juga :  Ratusan Jurnalis Lampung Gelar Aksi Damai di Pengadilan Negri Kota Metro

Menurut Arinal, jembatan ini nantinya akan mempermudah akses ke Bandarlampung.
“Ini perlu kita perhatikan di sini kan kalau mau ke Bandar Lampung harus berkeliling sebetulnya kalau ada jembatan ini bisa langsung dipersingkat, makanya kita mengusulkan kepada pihak Kementerian agar segera dibuat jembatan gantung yang bisa lebih mempercepat lalu lintas transportasi masyarakat,” tegasnya. (Her/Yuda/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed