oleh

Sandiaga Janji Benahi Tenaga Kerja Asing

BANDAR LAMPUNG – Calon Wakil Presiden Nomer Urut 2, Sandiaga Salahudin Uno, berjanji akan membenahi tenaga asing yang akhir-akhir ini banyak masuk ke Indonesia, jika dirinya bersama Prabowo terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Selain tenaga asing, Sandiaga juga bertekad akan menstabilkan harga sembako,
” Contoh kecil saja, tenaga asing banyak yang masuk ke Indonesia dan itu pelan-pelan kita akan benahi, termasuk harga sembako dan lain-lain,” ungkap Sandiaga, saat berkesempatan singgah di Rumah Makan Begadang V, Hotel Nusantara, Bandarlampung, saat kunjungan ke Lampung menghadiri Silatnas dan Milad ke-28 ICMI, di Covention Hall, Pascasarjana Universitas Bandarlampung (UBL), Jumat (7/12).

Dijelaskan Sandi, kedatangannya ke Lampung ini mewakili Capres Prabowo yang berhalangan hadir. Dirinya juga sangat senang dan antusias dengan para tim pemenang Probowo-Sandi di Lampung yang dinilai sangat kompak.

Baca Juga :  Kabar Baik, 9 Pasien Positif Covid-19 di Mesuji Kini Dinyatakan Sembuh Total

“Saya berterima kasih kepada Tim Pemenang Prabowo-Sandi dan kepada tokoh agama yang berada di Lampung ini. Saya begitu senang dan antusias dalam acara ini, yang begitu mewah dan luar biasa menurut pribadi saya,” ungkapnya.
Sandi juga menilai, potensi di Lampung ini sangatlah luar biasa, bahkan orang – orang hebat banyak berasal dari Lampung.

“Kita berharap Lampung ke depannya akan lebih maju lagi, dan tingkat penganguran di lampung bisa berkurang,” harapnya.
Sementar di waktu yang sama, nampak hadir Ketua Bawaslu Kota Bandarlampung, Chandarwansyah untuk menjalankan pengawasan dan pencegahan.
“Kita hadir di sini melakukan pengawasan dan pencegahan dalam bentuk apapun,” tandasnya. (Ongki/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed