oleh

Zaiful Bokhari, Sosialisasi Tentang Peraturan Perizinan

Haluan Lampung~Lampung Timur, Berikan sambutan pada acara Kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Peraturan Perizinan, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berharap sistem kali ini dapat mempermudah calon investor untuk berinvestasi di Lampung Timur.
“Penerapan sistem yang sekarang ini betul-betul bisa membantu masyarakat sehingga pelayanan terhadap calon investor juga bisa lebih simpel dan semuanya dilakukan dengan sistem online jadi tidak ada lagi hubungan langsung dengan pihak-pihak kita sehingga ini dapat mempermudah calon investor untuk berinfestasi di Lampung Timur, Insyallah kita sudah siapkan semua dan hari ini kita lakukan sosialisasi sehingga kedepan sistem ini dapat berjalan dengan baik”.
Untuk diketahui, pada acara yang berlangsung di Aula Bawah Setdakab Lampung Timur itu, dilakukan sosialisasi Peraturan Pemerintah no.24 tahun 2018 tentang perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik serta implementasi aplikasi online single submission (oss).
Dalam kesempatan tersebut tak lupa pula Zaiful mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap dapat terus dilakukan secara berkesinambungan.
“Saya mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dengan cara mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondisi keamanan di Lampung Timur karena dengan amannya kondisi maka investasi akan terus meningkat dan gerak laju pembangunan dapat terus melaju sesuai rencana dengan tujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Bumei Tuwah Beppadan yang kita cintai ini”.
Sebelum mengakhiri sambutannya pemilik sapaan akrab Bang Zaiful itu berharap kepada seluruh Aparatur di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu agar memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat yang ingin mengajukan perizinan.
“Saya berharap kepada seluruh aparatur di lingkungan dinas pmptsp betul-betul menjaga kekompakan dan menjaga nama baik Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, kalau ada yang ingin mengurus perizinan berikan pelayanan yang terbaik berikan kemudahan dalam perizinan yang mudah, cepat, ramah tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku”.
Hadir pula dalam acara tersebut Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, David Ariswandy, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Heri Alpasa, serta Camat Sekabupaten Lampung Timur.(Asril)

Tulis Komentar

Baca Juga :  Tok...RUU Ciptaker Disetujui Pesangon dan UMK Tetap Ada

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed