oleh

Sekdaprov Minta GMNI Aktif Jaga Kerukunan Sosial

BANDARLAMPUNG – Pj. Sekretaris Daerah Pemprov Lampung, Hamartoni Ahadis menghadiri seminar dan Konferda II Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Lampung, di Ballrom Hotel Sheraton, Bandarlampung, Rabu (12/12)

Dalam sambutannya, Hamartoni menyatakan bahwa GMNI berperan dalam tata kelola pemerintahan dan luar pemerintahan. Ia berharap GMNI terus menjaga harmonisasi dengan semua dan terus memainkan perannya dalam menjaga kerukunan sosial.

“Kita berharap GMNI bisa memberikan masukan dan pointer bukan hanya untuk internal GMNI tetapi juga Pemerintah Lampung dan masyarakat, serta menjadi alat pemersatu bangsa,” katanya

Seminar menghadirkan pembicara Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan MPR RI Abidin Fikri, anggota DPR RI Dapil Lampung Endro S Yaman, Direktur Indonesia Public Institute (IPI) Karyono Wibowo, Akademisi UIN Raden Intan Lampung Afif Ansori dan Jurnalis LKBN Antara Biro Lampung Budisantoso Budiman.

Baca Juga :  MELAWAN ARUS: Ramai Desakan Tunda Pilkada, Jokowi Bilang TIDAK

Menurut Ketua Pelaksana Zulfahmi Hasan Ashari, sebelum konferda yang merupakan acara puncak, GMNI Lampung melakukan kegiatan bakti sosial seperti donor darah dan pemberian santunan ke Panti Asuhan Azahra, Lempasing.

“Kami berharap seminar bisa menghasilkan acuan ilmiah dan akademik kerangka kerja bagi kepengurusan 2018–2023,” katanya.(ria/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed