oleh

Jelang Pemilu, Polres Waykanan Gelar Tablik Akbar

WAYKANAN- Dalam rangka turut mensuksekan Pileg dan Pilpres Polres Waykanan adakan Tabligh Akbar, yang dipusatkan di halaman Polsek Pakuan Ratu Kecamatan Pakuan Ratu, Kamis (13/12).

Sambutan Wakpolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain, permintaan mohon maaf karena Kapolres tidak dapat hadir, sehingga mendelegasikan ke wakilnya, karena kapolres saat ini, sedang melaksanakan tugas diPolda lampung, ada beberapa kegiatan yang tidak dapat di tinggalkan, semoga tidak merubah makna dan hikmatnya acara pada hari ini.
“Tak lupa kita pajat puji syukur kepada Allah SWT, atas izinyalah kita masih di beri kesehatan sehinga kita dapat berkumpul dalam acara Tabligh Akbar pada hari ini, sekali lagi semoga menjadi ladang ibadah kita yang hadir disini, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah susah payah dalam menyiapkandan mensukseskan kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan baik aman dan tertip, semoga akan menjadi amal ibadah seluruh panitia,” jelasnya.

Dalam menghadapi kehidupan keseharian kita harus saling mengingatkan, untuk sama sama menjaga suasana, yang aman damai dan sejuk, diharapkan masyarakat pakuan ratu jangan mudah terpengaruh dengan hal hal yang belum pasti kebanaranya, masyarakat harus mampu hindari berita Hoax.

Baca Juga :  Modal Ratusan Juta Rupiah, Bumades Maju Jaya Kini Mati Suri

“Untuk penguatan moral mungkin kita harus saling mengingatkan, kita harus pahami prilaku anak anak kita yang menyimpang. Tolong hindari Narkoba, karena narkoba juga mesin pembunuh yang luar biasa, hancur masyarakat kita, hancur Negara kita, kalau Narkoba sampai ke kalangan masyarakat kecil, kita harus ikut memperhatikan anak – anak kita, karena Narkoba dapat masuk disemua lini,” tegasnya. (Yasir/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed