oleh

Pengurus PWI Pringsewu Dilantik

PRINGSEWU – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu periode 2018-2021 dilantik oleh Plt. Ketua PWI Provinsi Lampung Mizwar, di aula wisata Kolam Renang Paris, Pajaresuk, Pringsewu, Kamis (13/12).
Mereka yang dilantik yang merupakan hasil konferkab PWI Kabupaten Pringsewu beberapa waktu lalu, yakni Ketua Budi Karyadi, Sekretaris Agus Suwignyo, dan Bendahara Agus Tri Wahyudi.

Ketua PWI Kabupaten Pringsewu Budi Karyadi dalam sambutannya mengatakan profesi wartawan dewasa ini sedang menghadapi persoalan-persoalan, dimana yang paling sering dikeluhkan adalah masalah profesionalitas wartawan.
Oleh karena itu, PWI Kabupaten Pringsewu akan melakukan berbagai pembenahan-pembenahan. Sehingganya, diperlukan jalinan kerjasama antara PWI dengan semua elemen, diantaranya dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, dalam rangka menciptakan kondusifitas dan percepatan pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu, Plt Ketua PWI Provinsi Lampung Mizwar atas nama PWI Provinsi Lampung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu atas perhatian dan dukungannya selama ini kepada PWI Kabupaten Pringsewu. (Her/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  Antusiasnya Para Anak di Krui Belajar Bahasa Inggris Ditengah Kondisi Pandemi Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed