oleh

Sujadi Apresiasi CSR Indomarco Rehab Gedung Sekolah

PRINGSEWU – SD Negeri I Gumukrejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung menerima bantuan dari PT.Indomarco Prismatama. Bantuan berupa rehabilitasi gedung sekolah serta beasiswa bagi pelajar prasejahtera tingkat sekolah dasar ini berasal dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang mengelola minimarket waralaba Indomaret.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya saat menghadiri dan menyaksikan penyerahan bantuan CSR di halaman SD Negeri 1 Gumukrejo, Kecamatan Pagelaran, Rabu (12/12) mengucapkan trimakasih kepada pihak PT. Indomarco Prismatama yang telah turut peduli terhadap masyarakat Pringsewu dengan memberikan sebagian keuntungan perusahaan dalam bentuk CSR untuk kepentingan sosial.

Dikatakannya, CSR merupakan salah satu upaya untuk menciptakan keberlangsungan usaha, dalam menciptakan dan memelihara keseimbangan, antara mencetak keuntungan, fungsi-fungsi sosial, dan pemeliharaan lingkungan.

Baca Juga :  Lampung segera Simulasi Uji Coba Vaksin Covid-19

Oleh karena itu, Bupati Pringsewu mengajak dunia usaha untuk mengembangkan program kepedulian kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk partipasi dunia usaha, dalam pembangunan berkelanjutan. (Her/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed