oleh

DPO Curat Dibekuk

WAYKANAN – Jajaran Tekab 308 Polres Way Kanan berhasil mengamankan tersangka MA. DPO (Daftar Pencarian Orang) tindak pidana pencurian dengan pemberatan, di Kampung Penengahan Kecamatan Negeri Agung, Way Kanan, Sabtu (15/12).
Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro, melalui kasat Reskrim Polres Way Kanan AKP Yuda Wiranegara, bahwa Miko Andreas Bin Thamrin Umur 18 Tahun, Laki-laki, Indonesia, Kampung Penengahan Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan merupakan DPO tindak pidana pencurian dengan pemberatan

Modus tersangka masuk kedalam rumah pelapor pada saat keadaan rumah pelapor kosong, kemudian tersangka masuk kedalam rumah pelapor dengan cara mendobrak pintu belakang rumah pelapor, kemudian tersangka masuk kedalam kamar pelapor dan langsung mengambil uang sebesar Rp 2.500.000,- (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) di dalam kotak sepatu dibawah ranjang tempat tidur milik pelapor.

Pada saat itu tersangka masuk kedalam rumah korban bersama rekannya yang bernama Sdr. Deyan Herda melalui pintu belakang rumah pelapor dan dengan cara membuka pintu belakang rumah pelapor setelah itu pelaku langsung mengambil uang tunai dan surat-surat berharga milik pelapor setelah itu pelaku dan Sdr. Deyan langsung pergi meninggalkan rumah pelapor.

Baca Juga :  Pemilihan Wabup Mesuji Berpotensi Gagal

Pelaku bersama dengan rekannya Sdr. Ewin, Sdr. Toni, dan Sdr. Anto masuk kedalam rumah korban melalui pintu belakang rumah korban dengan cara mendobrak pintu belakang rumah korban, yang pada saat itu keadaan rumah korban kosong, setelah itu pelaku langsung mengambil 1 (satu) unit Sepeda motor Honda Beat warna merah putih, Setelah berhasil mengambil motor tersebut pelaku bersama rekannya tersebut langsung pergi meninggalkan rumah korban. (Yasir/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed