oleh

Loekman Warning PNS Tidak Merokok di Ruangan

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lamteng untuk tidak merokok didalam ruangan kantor dinas masing-masing.

“Untuk menjaga kesehatan, khusus pegawai pria saya warning tidak merokok di dalam ruangan kantor. Bila kedapatan asbak di atas meja kerja akan saya berikan sangsi,” tegas Loekman, saat mimpin apel rutin bulanan dan senam bersama di lapangan Merdeka Gunung Sugih, Jum’at (14/12).

Usai pelaksanaan apel rutin bulanan dan senam gotong royong bersama, Bupati Loekman di dampingan Sekertaris Daerah Adi Erlansyah, dan seluruh Kepala OPD melakukan senam gotong royong bersama dengan seluruh staf dilingkungan Pemkab Lamteng. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan melakukan penaman pohon Akasia Karfa yang merupakan bantuan dari PT. Mukti Panel Industri.

Baca Juga :  Jalan Masuk SMAN 6 Metro Rusak Parah ....Tolong Diperbaiki

“Penanaman pohon ini kita lakukan dalam upaya pelestarian lingkungan, dan untuk mengawalinya kita lakukan penanaman pohon di wilayah Ibu Kota Gunung Sugih, tepatnya di sekeliling area Lapangan Merdeka. Kedepannya penanaman pohon akan kita lakukan di seluruh wilayah Kabupaten Lamteng.” ungkapnya.

Orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini juga meminta kepada seluruh OPD Lamteng untuk membuat Taman di lingkungan kantor nya masing-masing.
Menurutnya, dengan adanya taman di halaman kantor tentunya akan membuat betah masyarakat yang mengunjunginya.

“Dengan adanya Taman ini tentunya halaman kantor kita akan terlihat indah, sejuk, aman dan nyaman yang membuat kita betah, serta menambah semangat kita dalam melaksanakan rutinitas kerja kita masing-masing.” ujar bupati gotong royong ini. (Rendra/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed