oleh

Perbakin Lampung Gelar Musprov

BANDARLAMPUNG – Komite Olahraga Nasional (KONI) Lampung, resmi membuka Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) yang digelar di Hotel Emersia, Minggu (16/12).

Sekretaris Umum KONI Lampung Margono Tarmudzi mengatakan, agenda Musprov harus dilakukan oleh seluruh cabang olahraga, termasuk Perbakin. Tujuannya untuk mengevaluasi kepengurusan dalam menentukan arah kebijakan yang dituangkan pada program kerja 4 tahun yang akan datang.

“Agenda Musprov harus dilakukan oleh seluruh cabang olahraga. Ini bukan mencari kesalahan atau kekeliruan, tetapi lebih kepada peningkatan prestasi yang lebih baik, ” ungkapnya.

KONI sebagai induk organisasi menyerahkan sepenuhnya kepada klub, agar memilih pemimpin yang punya kemampuan sehingga Perbakin bisa meraih prestasi di level nasional.

Baca Juga :  Bank Lampung Beri Jaminan Kesehatan Pekerjanya

“Perbakin masih belum maksimal. Dibuktikan pada ajang PON Bandung kemarin, kita belum menyumbang mendali. Ini harus menjadi evaluasi bersama untuk mengembalikan kejayaan menembak di level nasional,” tegasnya. (Ongki)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed