oleh

Srirujito Tukang Pijat Tunanetra Dapat Bantuan

PESAWARAN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran, kembali menunjukan rasa perhatiannya kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah kabupaten setempat.

Kali ini rombongan PWI yang dipimpin langsung Erdanizar selaku Ketua, mengunjungi kediaman Srirujito (48) penyandang Tunanetra warga Desa Bogorejo Kecamatan, Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran yang berprofesi sebagai tukang pijat.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami dari lembaga PWI, kepada masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Pesawaran yang kurang mampu,” jelasnya, Kamis (13/12).
Dirinya juga mengatakan, pihaknya sangat merasa tergugah melihat kehidupan Srirujito bersama istri dan ketiga anaknya, yang masih hidup dalam kekurangan.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan, berupa sembako dan uang santunan dapat meringankan kebutuhannya sehari hari, hal itu sesuai dengan moto kami Satu Langkah Kecil Untuk Kepedulian Yang Besar,” ungkapnya.
Dirinya berharap, terhadap pemerintah dimulai dari tingkat desa sampai ke tingkat kabupaten agar sama sama memperhatikan masyarakat yang masih kurang mampu.
“Saya meminta kepada pemerintah agar lebih memperhatikan, masyarakat masyarakat yang taraf hidupnya masih dibawah garis kemiskinan, khusunya yang ada di Bumi Andan Jejama,” tutur dia.

Baca Juga :  Rapi Wilayah 03 Tanggamus Sapa Masyarakat di Studio Cahaya 87.9 FM

Sementara itu Kepala Desa Bogorejo Herman, mengatakan, segala bantuan yang di keluarkan oleh pemerintah baik dari pusat, provinsi maupun pemerintah kabupaten telah diberikan kepada Srirujito.
“Baik Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Program Keluarga Harapan (PKH), Beras Sejahtera (Rastra) dan masih banyak yang lain,” jelasnya. (Toni/Mus)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed