oleh

Warga Heboh, Wabup AM Syafi’i Kunjungi Taman Kota

TANGGAMUS– Ada yang mengejutkan bagi pengunjung Taman Kota Ir. Soekarno Kotaagung, Sabtu (15/12) malam. Bagaimana tidak, tanpa disangka-sangka oleh pengunjung, mereka disapa oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM, Syafi’i, yang juga berkunjung ke Taman Kota tersebut. Wabup juga menyalami pengunjung yang tengah bersantai, bahkan beliau juga melayani permintaan selfie (swafoto) dari para pengunjung.
Pada kesempatan tersebut Wabup berpesan kepada masyarakat, agar menjaga kebersihan dan ketertiban di Taman Kota. “Sekarang Taman Soekarno bertahap sudah mulai berubah menjadi semakin baik, jadi tolong dijaga dan dirawat, jangan buang sampah sembarangan,” kata dia.

Selain itu beliau menanyakan kepada pengunjung apakah pengunjung mau Taman Kota diberi fasilitas wi-fi internet. “Setuju atau nggak kalau dikasih wifi,” ujarnya. Serentak pengunjung menjawab setuju pertanyaan tersebut.

Wabup melanjutkan, bahwa nantinya fasilitas wifi akan dipasang namun waktunya tetap diatur. “Sejumlah fasilitas umum akan dilengkapi, termasuk wifi dan toilet. Kalau wifi diatur waktunya biar tidak menggangu anak-anak yang mau belajar,” tambahnya.

Baca Juga :  Sinergitas TNI-POLRI Tanggamus, Pasang Stiker Stop Covid-19 Pada Angkutan Umum

Beliau berharap Taman Kota tersebut, bisa menjadi tempat bercengkerama bagi keluarga. “Harapannya nanti Taman Kota ini bisa menjadi tempat bercengkrama keluarga bagi masyarakat Kota Agung dan sekitarnya,” pungkasnya. (Anton/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed