oleh

Umar Ahmad Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan

“Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad memberikan sambutan pada acara Pisah Sambut Pengajar Cerdas III dan Pengajar Cerdas IV, di Aula Pemkab setempat. Senin (17/12)”

TULANGBAWANG BARAT- Guna mendongkrak kualitas pendidikan, Pemkab Tulang Bawang Barat(Tubaba), melalu program Tubaba Cerdas Bupati Tubaba Umar Ahmad, merekrut para calon pengajar secara nasional, dengan standar kualitas sebagaimana yang pernah diterapkan dalam rekrutmen program Indonesia Mengajar.

“Program ini nantinya akan ada orang-orang biasa dari kalangan masyarakat yang terpanggil dan tergerak untuk berbuat sesuatu di bidang pendidikan, karena sesungguhnya lingkungan memiliki daya dukung yang signifikan terhadap kemajuan pendidikan,” ungkap bupati, pada acara pisah sambut pengajar Tubaba cerdas ke-III dan pengajar cerdas ke-IV yang berlangsung di aula Pemkab setempat, Senin (17/12).

Dijelaskan bupati, jika semua orang di Tubaba terlibat untuk memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan, maka dirinya yakin daerah ini nantinya akan benar-benar menjadi daerah tujuan baru atau rujukan bagi masyarakat dari kabupaten di sekitarnya untuk menyekolahkan anak-anaknya di daerah ini.

Baca Juga :  Pilwabup Mesuji: Mengagetkan! Nasdem Rekomendasikan Dua Nama

“ Sehingga cita-cita untuk menjadikan Kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai sentra pendidikan akan benar-benar bisa terwujud,” harapnya.
Di kesempatan itu juga, Umar Ahmad menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Pengajar Cerdas Angkatan III yang telah menyelesaikan pengabdian.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya, semoga pengalaman selama mengabdikan diri di daerah ini pun akan bermanfat sebagai bekal untuk pengabdian di lokasi ataupun program-program lainnya,” tandasnya. (Son.JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed