oleh

15 Pejabat P2UPD Dilantik

PRINGSEWU – 15 pejabat fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD) di lingkungan Inspektorat Kabupaten Pringsewu dilantik. Pelantikan dilaksanakan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu DR.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt. C.A, Selasa (18/12).

Dijelaskan Wabup, pejabat fungsional P2UPD mempunyai kedudukan dan peranan yang strategis dalam aspek pengawasan untuk menjamin agar pelaksanaan urusan pemerintahan daerah mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan.

Dia mengatakan, jabatan fungsional P2UPD merupakan bagian dari aparat pengawasan yang mempunyai kewenangan dan peranan yang sangat penting dalam manajemen pembangunan nasional guna mewujudkan tujuan nasional dan tujuan pemerintah daerah.
Oleh karena itu, Wabup berharap para pejabat fungsional yang dilantik dapat melaksanakan tupoksinya dengan baik dengan Standard Operating Procedure yang sesuai dengan aturan yang berkaitan dengan pengawasan, khususnya di lingkup Pemkab Pringsewu.

Baca Juga :  Program Keluarga Harapan di Desa Bumi Jaya Diduga Sarat Masalah

Turut dilantik pula tiga orang pejabat struktural administrator di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu.(Her/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed