oleh

BIMTEK Apartur Kampung Sekecamatan Dente Teladas

TULANG BAWANG – Untuk Meningkatkan Kinerja Kampung yang Profesional Aparatut kampung sekecamatan Dente Teladas, Mengadakan Bimtek. Kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Kekatung Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang , Rabu (20/12). Aparatur dari masing masing Kampung yang hadir yakni,KAUR,KASI,RT,dan KADUS.

Sementara dari BPMPK Kabupaten Tulang Bawang selaku pemimpin BINTEK Hadir Sahbani,M.Farid,dan Aan Zaini. Untuk Unsur MUSPIKA Kecamatan Dente Teladas Bapak Camat Suratman,SE, Kabid Pengembagan Kampung Bapak Dani, Pemerintahan Otda Wayan, serta Kasi Pemberdayaan Masyarakat Handriansyah.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 wib sampai selesai para aparatur kampung sangat antusias mengikuti BIMTEK tersebut sesuai dengan materi yang disampaikan oleh pihak BPMPK Kabupaten Tulang Bawang secara bergantian memberikan materinya.

Kegiatan BIMTEK Dengan mengangkat Tema’’ Untuk Meningkatkan Kinerja Yang Profesional’’.
Kepala Kampung Kekatung mengatakan, pihaknya merasa bangga karena kampung kekatung menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan Bintek Yang dihadri oleh seluruh aparatur kampung sekecamatan Dente Teladas.

Dan ucapan terimaksih kepada BPMPK , Muspika Kecamatan yang memberikan arahan-arahan kepada kami semua semoga kedepannya segala kegiatan pembangunan yang bersumber dari dana desa yang digelontorkan oleh Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Daerah, kepala Kampung sebagai penanggung jawab akan dikerjakan sesuai dengan juknisnya,papar kakam Sambudi. ADV

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed