oleh

Tubaba Darurat Begal, warga Minta Aparat Segera Bertindak

Panaragan- Haluan Lampung.com- Tindak kriminalitas di wilayah hukum, kecamatan Tulangbawang tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), saat ini darurat begal sehingga membuat masyarakat merasa resah.

Bahkan, dalam satu pekan kemarin terjadi di dua tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni Tiyuh (Desa) Panaragan dan Kelurahan Mulya Asri.
Di katakan korban Tarini (33) warga Kelurahan Mulya Asri lingkungan 1 Kecamatan Tulangbawang Tengah, saat itu, pada (2/1) dia dari rumahnya hendak berpergian ketempat pamannya Samino (60) di Tiyuh (Desa) Wono Kerto Rk 06 Kecamatan setempat pukul 12:15 WIB.
“Saya hendak ke rumah lelek (Paman) saya Samino di Wono kerto RK 06, saat tiba di perkebunan Karet Gunung Sari arah Wono Kerto saya sudah di hadang dua orang pelaku menggunakan senjata tajam,” Kata Tarini kepada Via telpon pada (3/1) pukul 14:36 WIB.
korban menuturkan, menirukan ucapan dua pelaku tersebut, berhenti-berhenti, sembari mereka mengacungkan golok kearah dirinya. Karena ketakutan, korban langsung merobohkan sepeda motor Yamaha Mio M3 warna Biru Hitam tanpa Nopol miliknya yang masih masa kredit.
“Karena takut saya langsung lari mas, saat itu kedua pelaku yang mengunakan sepeda motor Honda Supra Fit warna Hijau lari kearah Gunung Sari. Dan hari ini (3/1) pukul 13:00 WIB, saya didampingi suami saya Gianto (35) melaporkan secara resmi kejadian ini ke Mapolsek Tulangbawang Tengah,”tuturnya.
Laporan korban tersebut dibenarkan oleh Kapolsek setempat Kompol Zulpikar melalui pesan whatsappnya.
” Ya masih kita terima laporannya dan sudah saya perintahkan anggota untuk lakukakan lidik,” singkatnya.(son).
Tulis Komentar

Baca Juga :  Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Tubaba Dilantik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed