oleh

43 Klub Bola Voli Ikuti Sepakat Open Turnamen 2019 (open lintas)

PRINGSEWU- Sebanyak 43 klub bola voli se Provinsi Lampung mengikuti Sepakat Open Tournament 2019 di Pringsewu. Kegiatan ini dibuka Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. di lapangan bola voli Sepakat, Dusun Sari Bumi, Pekon Wates Selatan, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (5/1) malam.

Turut hadir pada pembukaan tournament, Kadispora Pringsewu Drs.Syamsir Kasim, Kaban Satpol Pamongpraja Edi S.Pamungkas, S.Sos., Kabag Humas dan Protokol H.Ibnu Harjianto, S.Pd. dan Kakan Kesbangpol Soekarman, S.Pd., jajaran panitia, serta para pamong setempat.
Dalam sambutanya, Wabup menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan masyarakat pekon atas penyelenggaraan open tournament tersebut.

“Melalui tournament ini, selain menjadi sarana untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, juga sebagai sarana untuk meningkatkan silaturahim di antara sesama klub,” ujarnya.
Fauzi juga mengajak para peserta lomba untuk bertanding secara sportif, dan bersama-sama memajukan olahraga bola voli, sekaligus dapat menjadi tonggak awal penorehan prestasi olahraga bola voli, baik di Kabupaten Pringsewu maupun di Provinsi Lampung serta nasional. (Her/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  Pasangan WaRu Canangkan Program Hafitz 5000

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed