oleh

Loekman: Pejabat Harus Bekerja Sesuai Aturan

LAMPUNG TENGAH-Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meminta kepada seluruh pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab Lamteng untuk bekerja dengan baik sesuai aturan dan harapan masyarakat.

“Saya tekankan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar bekerja sesuai dengan harapan masyarakat Lampung Tengah. Tanggungjawab yang diberikan jangan sampai di salah gunakan, dan harus dijaga dengan amanah,” tegas Loekman, usai Sertijab 54 Pejabat yang terdiri dari 10 orang Pejabat Eselon II, 11 orang Pejabat Eselon III.A, 10 orang Eselon III.B, dan 23 orang Pejabat Eselon IV.B, di ruang kerja Sekertaris Daerah (Sekda) Lamteng.
Orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini mengatakan, bahwa Pergantian Jabatan merupakan hal biasa dalam Tatanan Pemerintahan. Roling jabatan ini juga berdasarkan hasil lelang yang kita adakan bulan lalu.

“Selain Penyegaran, Jabatan ini juga suatu karier yang di percayakan pada kalian. Hendaknya kepercayaan yang di berikan di gunakan dengan baik sesuai dengan aturan yang ada,” ujar Bupati Gotong Royong ini.
Adapun para Pejabat yang dilantik yakni, Kepala Disnakertrans, Jony Sarif di gantikan Sopyan dari Staf Ahli.
Plt. Kepala Dinas Sosial, Eko di gantikan Zulfikar Iwan. Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Plt. Laksono. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Syarief Kusen menjadi Difinitif. Dinas Pertanian, Edy Daryanto rangkap Jabatan. Plt. Kadis Bina Marga, Ismail, dari Sekertaris Pengairan. Kepala Bappeda di jabat Rony Witono. Kepala BPKAD dijabat Rusmadi. Plt. Kadis Perdagangan dijabat, Edrin.

Baca Juga :  Anggota Piket SPKT Polres Tanggamus Lakukan Pemantauan Debit Air Aliran Sungai

Kemudian Kepala Pengadaan Barang dan Jasa dijabat, Rifai dari Kabag Pembangunan. Kabag Protokol, Deny pindah menjadi Kabag Pembangunan. Kabag Tapem di ganti Andi Dermawan. Kabag Protokol di ganti Supriyanto. Sekertaris Dinas Kesehatan dijabat, Edy Sunarko, merengkap Plt. Kadis Kesehatan Lampung Tengah. (Rendra/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed