oleh

Peduli Korban Tsunami Alumni SMPN 2 Salurkan Bantuan

BANDARLAMPUNG – Alumni SMP Negeri 2 Tanjungkarang, Angkatan 1988 menyalurkan bantuan kepada korban bencana tsunami di Lampung Selatan. Bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama itu diantar ke Lampung Selatan, Minggu 6 Januari 2019.

Tim dipimpin Koordinator Alumni, Iwan Rinaldo Syarief, didampingi Hanisa Dian Aprilia, Bobby Irawan, Oktria Vidya Vida, dan beberapa alumni lainnya, datang ke Lampung Selatan.

“Bantuan ini tahap kedua, yang disampaikan sebagai bentuk rasa peduli kepada saudara sudara kita yang terkena bencana Tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan waktu lalu,” kata Iwan Rinaldo Syarief.

Bantuan dari alumni diterima oleh Kadisos Kabupaten Lampung Selatan, di lokasi Posko Bantuan, yang selanjutnya akan disalurkan kepada korban.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Beri Arahan Kepada Prajurit Kodim 0410/KBL

Menurut Rinaldo, bantuan berupa telur untuk dapur umum dan peralatan sekolah, yang berasal dari para alumni SMP Negeri 2, angkatan 88, “Pekan lalu alumni juga sidah memberikan bantuan dengan tujuan yang sama,” ujarnya dimini Hanisa Dian Aprilia, Bobby Irawan, Oktria Vidya Vida, dan beberapa alumni lainnya.

Alumni SMPN 2 Angkatan 1988, akan terus melihat perkembangan. Para alumni juga masih mengumpulkan bantuan. Dan jika memungkinkan, akan kembali disalurkan ke para korban. “Kita doakan para korban tabah, dan cepat pulih dari trauma, dan dapat kambali beraktifitas, dengan baik, ” katanya. (sl)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed