oleh

Kantor Camat Gunung Agung Memprihatinkan

TULANGBAWANG BARAT- Hampir tiga tahun, aula dan rumah dinas camat Gunung Agung kondisinya sangat memperhatikan. Selain plapon gedung jebol, penyangga kayu bangunan tersebut terlihat rapuh termakan usia. Butuh perhatian dari Pemkab setempat.
Camat Gunung Agung Marzuki mengatakan, pihaknya telah berupaya meminta kepada pemerintah kabupaten agar dapat memperbaiki aula dan rumah dinas, namun sampai saat ini belum mendapatkan respon dari pemkab setempat.

“Saya sudah tiga kali mengajukan untuk memperbaiki aula ini namun sampai saat ini tidak ada respon dari Pemkab Tubaba,” kata Marzuki, Senin (7/1).
Bahkan, kata Marzuki saat Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrebang) kabupaten, pihaknya sudah menyampaikan, agar aula dan rumah dinas camat dapat di perbaiki, namun lagi-lagi tidak mendapatkan tanggapan. Sehingga kondisi bangunan tersebut saat ini semakin parah.
“Padahal udah saya sampaikan, mas pada saat Musrembang kabupaten, tapi saya enggak tau juga kenapa sampai saat ini belum juga di perbaiki,” keluhnya.
Semenjak dirinya menjabat sebagai camat lanjut Marzuki belum pernah mendapatkan rehap dan perbaikan, sampai saat ini.
“Karena kami takut ambruk, akhirnya kami pasang kayu sementara untuk tiangnya, kami juga sudah tidak pernah menggunakan aula ini untuk kegiatan dan acara seperti rapat dan lainnya karena takut ambruk,” ujarnya.
Dirinya berharap agar Pemkab Tubaba pada tahun 2019 ini dapat segera diperbaiki. “Ketika tidak cepat direhap dikhawatirkan akan memakan korban karena seluruh kayu pada bangunan ini buruk dan tidak ada kekuatan lagi,” tandasnya. (Son/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  Tekab 308 Polres Mesuji Bekuk Pelaku Curas di Desa Brabasan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed