oleh

Kejurnas Mei 2019 PJSI Targetkan Lima Besar

BANDARLAMPUNG – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Lampung melakukan koordinasi dengan Korem 043 Garuda Hitam untuk mempersiapkan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Cadet, junior, senior dan khusus TNI AD Kartika Cup 2018 yang akan dilaksanakan di Lampung pada awal Mei mendatang.

Dikomandoi Bustami Zainudin selaku Ketua umum PJSI Lampung sekaligus Wasekjen PB PJSI, kedatangan pengurus PJSI Lampung diterima langsung oleh Kasrem Letkol Mulyadi selaku Kepala Staf Korem.

Dalam penyampaiannya, Bustami mengatakan, dalam kejurnas Judo mendatang akan memperebutkan Piala KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat). Untuk Lampung sendiri, dirinya menargetkan lima besar di Kejurnas mendatang.

“Melihat potensi dari atlet-atlet Lampung, kita optimis Lampung masuk lima besar, karena kita menjadi tuan rumah, sehingga secara tidak langsung mendapat suntikan moral dari pemerintah maupun masyarakat,” ujar Bustami didampingi Ketua pelaksana Ary Meizari dan para pengurus PJSI Lampung, Senin (7/1).

Baca Juga :  Gubernur Pimpin Rakor Satgas Covid-19 Se-Provinsi Lampung Dalam Penerapan Pergub Nomor 45 Tahun 2020

Bustami melanjutkan, ada 8 kelas dengan kategori usia (Cadet, junior, dan senior) yang akan diperlombakan pada Kejurnas Judo mendatang. Dan Lampung akan mengirimkan 11 atlet terbaiknya.

“Ini even nasional, ada 21 PJSI dan diperkirakan ada 600 atlet plus PJ TNI AD (15 kodam, satuan Kopasus, dan satuan Kostrat) yang akan mengikuti kejurnas tersebut. Harapan kita, acara ini bisa berjalan sukses dan lancar,” tegas Bustami. (Opa)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed