oleh

Nanang Ermanto Serahkan Bantuan Alat Sekolah

KALIANDA – Libur sekolah sudah usai, saatnya kembali ke sekolah. Hari pertama aktivitas belajar mengajar di sekolah, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Lamsel Thomas Amrico, mengunjungi SD Negeri 1 Kunjir, Kecamatan Rajabasa, Senin (7/1/2019).

Kehadiran Nanang untuk menghibur dan memberikan motivasi agar anak-anak yang menjadi korban tsunami bisa kembali bangkit menggapai cita-citanya.

Nanang juga menyerahkan bantuan seperangkat alat sekolah lengkap berupa seragam, tas, sepatu, buku, alat tulis, untuk seluruh siswa SD Negeri 1 Kunjir dan SD Negeri 2 Kunjir, serta SMP 1 Kunjir, Kecamatan Rajabasa.

“Ini simbolis saja saya serahkan, nanti dikirim sama Kepala Sekolahnya. Gak apaapa dobel-dobel dapet bantuan, biar bisa untuk ganti-ganti ya,” ujar Nanang disambut gembira anak-anak SD yang menerima bantuan.

Selain itu, Nanang juga menyerahkan bantuan rehab sekolah SD Negeri 1 Kunjir sebesar Rp30 juta dan 2 unit laptop berikut printer. Bantuan ini untuk memberikan dorongan dan memotivasi siswa untuk tetap semangat, rajin belajar dan sekolah hingga tuntas.

“Saya pesan, kalian banyak-banyak belajar, jangan pernah putus asa. Kita semua harus semangat,” pesan Nanang. ant

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed