oleh

PEMDES KOTA RAMAN REALISASIKAN ANGGARAN DANA DESA

Lampung Timur~Haluan lampung com,- PEMDAS Kota Raman kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur Membangun dan menata Desa dengan merealisasikan Anggaran Dana Desa 2018.

Kepala Desa Kota Raman Purwono mengakui pada awak media ini selasa (8/1/2019) saat di temui di ruangan kerjanya

“Terima kasih saya ucapkan pada mas yang sudah melaksanakan sosial kontrol pada desa kami,dan saya sebagai kepala desa mewakili dari masyarakat sangat berterima kasih pula kepada Ibu Bupati Chusnunia Chalim beserta Bapak wakil Bupati zaiful Bukhori yang dengan ada bentuk perhatian beliau berdua Sehingga pembangunan di desa-desa termasuk desa kami Kota Raman menjadi Maju dan juga manfaat dari Anggaran Dana Desa pun langsung di rasakan oleh masyarakat di Desa Kota raman” Ungkap Purwono panggilan akrabnya Pur.

Dengan merealisasi kan Anggaran Dana Desa tahun 2018 Desa Kota Raman kecamatan Raman Utara kabupaten Lampung Timur membangun Gedung Paud dengan ukuran 5 X 13 M di dusun I dengan nilai anggaran Rp : 173.448.000, membangun saluran buangan air Drainase dengan ukuran 750 X 0.6 X 0.25 M dengan nilai anggaran Rp : 214.112.000. Di dusun I

“Dan dalam pengerjaan bangunan saya mempercayakan pada Tim Pengelola Kegitan (TPK),untuk tenaga kerja kami mengutamakan masyarakat Desa Kota Raman dan selalu mengutamakan kwalitas dan mutu yang sesuai dengan petunjuk Rab dan gambar yang sudah di tentukan dari dinas kabupaten”Tutup Pur,akhiri penjelasannya.

Untuk di ketahui Desa Kota Raman Kecamatan Raman Utara kabupaten Lampung Timur Pagu Anggaran Dana Desa tahun 2018 dengan jumlah Rp : 637.194.000. Dan pelaksaan pembangunan di Desa Kota Raman sudah di realisasikan hampir 100%. (As/Hm)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed