oleh

DESA RAMAN AJI, SERAP DD 2018 SESUAI ANGGARAN

Haluan Lampung com~ Lampung Timur – Masyarakat Desa Raman Aji kecamatan Raman Utara kabupaten Lampung Timur. penuh semangat dan sangat berhati -hati dalam mengelola anggaran Dana Desa.

Masdar Kepala Desa Raman Aji, mengungkapkan tentang pelaksanaan jalannya pembangunan, kepada awak media haluan lampung.com rabu (9/1/2019), diruang kerjanya.

“Berlangsung jalannya pelaksanan pekerjaan pembangunan di desa kami ini, alhamdulillah sangat puas dan masyarakat yang terlibat dalam pelaksaan pekerjaanya bersemangat bersama perangkat desa.

Dalam pelaksanaanya kami lebih memperhatikan mutu bangunan dan bahan yang kami gunakan sesuai dengan RAB yang kami ajukan, juga kami senantiasa berkordinasi dengan dinas terkait, ungkap kades.

Pekerjaan yang telah kami selesaikan, Bangunan Gedung Paud dengan volume ukuran 6M X 9 M dengan nilai anggaran Rp : 149.924.000 yang di tempat kan di dusun IV, juga berlangsung untuk beberapa pengerjaan pembangunan desa Raman Aji.

Dalam pelaksanan pengerjaan di tangani Tim Pengelola Kegiatan (TPK) desa Raman Aji, kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur. Anggaran Dana Desa tahun 2018.( As/Hm)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed