oleh

Grab Pringsewu Segera Launching

PRINGSEWU – Meskipun sudah lama beroperasi di Pringsewu, baru pada tahun ini Grab berencana akan melakukan launching. Demikian terungkap saat kunjungan audiensi manajemen Grab pusat dengan Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu Dr.H Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. di kantor pemkab setempat, Selasa (8/1).

Menurut Public Affair Grab Andi Balqis Yunus, S.H., M.H., pada akhir bulan Januari 2019 ini pihaknya akan launching di kota Pringsewu. Untuk itu, ia mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya, diantaranya sudah menerjunkan tim baik dari pusat maupun lokal.
Balqis juga mengatakan saat acara launching nanti, juga akan diundang mitra-mitra Grab.

“Rasa bangga dan haru serta apresiasi juga disampaikan Balqis didampingi Business Development Grab Bismi Ariffadilah, S.E., kepada para mitra Grab dan jajaran pemerintah daerah di Pringsewu yang memberikan support kepada Grab, serta kekompakan mitra dan driver Grab Pringsewu,” ujarnya.

Baca Juga :  Tebar Benih Ikan, Gubernur Ajak Masyarakat Lestarikan Sumber Daya Alam di Tulangbawang

Wabup mengatakan, Pringsewu memiliki posisi yang sangat strategis berada diantara beberapa kabupaten lainnya, dengan berbagai potensi yang dimiliki dan penggerak roda perekonomian, yakni bidang perdagangan dan jasa, pengolahan serta pertanian.

Keberadaan Grab di Pringsewu, kata dia, selama ini telah turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pemerintah daerah.
Kehadiran Grab menurutnya menambah nilai lebih dan memberikan warna baru di Pringsewu, dan merupakan salah satu potensi dalam upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat Pringsewu. (Her/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed