oleh

Pemkab Lamteng Mulai Berlakukan Absensi Elektronik

LAMPUNG TENGAH- Sekertaris Daerah (Sekda) Lampung Tengah Adi Erlansyah, mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Lamteng untuk meningkatkan kinerja dan memperkuat kinerja antar sektor.

“Saya juga tekankan kepada seluruh ASN Pemkab Lamteng agar mengGunakan data untuk acuan membangun perencanaan daerah,” tegas Adi Erlansyah, saat memimpin apel bersama seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Lamteng di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, Senin (7/1).

Dia mengatakan, koordinasi kinerja antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada tahun sebelumnya untuk mencapai tujuan perlu di tingkatkan di tahun 2019 ini. Pendataan pejabat hingga kini terus dilakukan dan sampai bulan Februari 2019 kekosongan para Pejabat akan selesai termasuk Pejabat Eselon III dan IV. Sehingga kedepannya, para Pejabat dan stafnya lebih fokus dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga :  Walikota Metro Hadiri Pengesahan Ranperda APBD TA 2021

“Mulai hari ini Pemkab Lamteng telah menggunakan absensi elektronik. Untuk itu absen seluruh ASN akan disesuaikan jam masuk kerja. Berdasarkan peraturan Bupati Lamteng bahwa jam masuk kerja para ASN maupun tenaga kontrak jam 07.30, dan pulang kerja jam 16.00 WIB,” terang Sekda.

Selain itu, lanjutnya, terhitung tahun 2019 Pemkab Lamteng juga telah menerapkan pembayaran tunjangan kinerja kepada seluruh ASN, mulai dari pejabat Eselon II, III, IV, dan staf.
“Oleh karena itu, sejalan dengan absensi sistem elektronik, bagi pejabat Eselon II, III, IV dan Camat absennya dapat menggunakan Handpone (HP) androit, baik masuk dan pulang kerja. Sehingga kita dapat mengetahui keberadaan mereka saat jam kerja.” ungkapnya. (Rendra/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed