oleh

134 Pejabat Lambar Dimutasi

Caption : Bupati Lampung Barat melantik 134 pejabat Eselon II,III, IV di Kampung Kopi Rigis Jaya (9/1)

LAMPUNG BARAT- Wangi kopi warnai mutasi pejabat Lambar yang dilaksanakan, Rabu (9/1) di Kampung Kopi Rigis Jaya Kecamatan Air Hitam.
Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, dihadiri Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Sekretaris Daerah Lambar Akmal Abd Nasir, SH, assisten.

Tercatat 134 pejabat yang dimutasi terdiri dari pejabat Eselon II B 16 orang, eselon III a 28, eselon III b 13, eselon IV a 73 dan eselon IV b 4 orang
“Jabatan yang saudara emban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat karena Lambar membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan,” ujar bupatim, saat menyampaikan sambutan pelantikan.

Ia berpesan, agar pejabat yang telah dimutasi dapat beradaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing, serta bangun koordinasi, komunikasi dan kerja sama efektif secara berjenjang, segera pelajari dan pahami tupoksi serta lingkungan kerja masing-masing secara cepat dan akurat sehingga proses adaptasi pegawai berjalan secara cepat pula.
“Ciptakanlah suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerja sama yang baik diantara pimpinan dan staff di lingkungan unit kerja saudara agar tugas-tugas yang menjadi tanggungjawab dapat dicapai dengan hasil maksimal,” harapnya. (Rego/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  Terekam Kamera CCTV, Pencuri Motor di Waykanan Ditangkap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed