oleh

Pembangunan Masjid Taqwa Pringsewu Dimulai

PRINGSEWU – Bupati Pringsewu Hi.Sujadi bersama Ketua MPR RI Hi.Zulkifli Hasan melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid Taqwa Kota Pringsewu, Rabu (8/1). Masjid Taqwa Kota Pringsewu merupakan salah satu masjid tertua yang ada di ibukota Kabupaten Pringsewu.

Terkait pembangunan kembali Masjid Taqwa Kota Pringsewu yang akan dibangun dengan posisi mundur beberapa meter dari posisi saat ini, Bupati Pringsewu Hi.Sujadi mengatakan Pemerintah Kabupaten Pringsewu siap mendukung dan membantu pembangunan masjid tersebut. Sedangkan Ketua MPR RI Hi.Zulkifli Hasan juga memberikan sumbangan berupa semen sebanyak 1.000 zak.

Zulhas, demikian sapaan putra asli Lampung asal Desa Pisang, Penengahan, Lampung Selatan ini juga mengatakan bahwa membangun sebuah rumah ibadah, utamanya masjid, adalah ibarat dengan membangun sebuah peradaban. Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat Pringsewu untuk turut perduli terhadap pembangunan masjid tersebut. Turut menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid yang berada di jantung Kota Pringsewu ini, ketua PD Muhammadiyah Pringsewu Hi.Ator Riyadi, serta tokoh masyarakat setempat. (Her/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  Sah, APBD 2021 Lampung Tengah Rp2,4 Triliun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed