oleh

Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

MEDAN – Sepasang kekasih ditemukan tewas mengenaskan di salah satu kamar hotel di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Senin (7/1/2019).

Jasad kedua korban pertama kali ditemukan oleh petugas hotel. Sang petugas curiga karena keduanya sudah lama tidak keluar dari dalam kamar. Saat petugas memutuskan untuk mendobrak pintu, keduanya ditemukan tewas berlumuran darah di atas ranjang tanpa busana dengan luka tembak.

Petugas hotel langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Asahan. “Kedua korban ditemukan dalam keadaan tewas di Hotel Central Jalan Sei Gambus, Kecamatan Kota Kisaran Barat,” kata Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu, Senin (7/1/2019).

“Korban perempuan atas nama Dewi dan umur belum diketahui. Korban pria atas nama Muchsin Prasetya (33), warga Bunut Barat, Kecamatan Pulau Bandring. Mereka masuk Hotel Central kamar C 12 pada Minggu (6/1/2019) sekitar pukul 10.26 WIB dan ditemukan tewas, Senin (7/1/2019) sekitar pukul 12.00 WIB,” tambahnya.

Baca Juga :  Cabuli Anak di Bawah Umur, SJ Digelandang Polisi

Polisi menyebutkan bahwa keduanya sebagai sepasang kekasih. Pasangan ini sudah sempat bertunangan, tetapi dibatalkan oleh pihak perempuan. Polisi menyita barang bukti berupa sepucuk senjata api rakitan laras pendek, 2 butir proyektil, 2 unit ponsel, tas sandang warna cream kehijauan, sebilah clurit, 2 unit sepeda motor, serta pakaian dan barang-barang lain milik kedua korban. kps

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed