oleh

Prosesi pisah Kepala Sekolah SMPN1 Kibang di warnai Suasana Haru

Metro – Haluanlampung.com – Suasana keakraban dan haru warnai prosesi pisah Kepala sekolah SMPN1 kibang, Sri Suhartini S.Pd,M.M.

Acara tersebut di hadiri oleh para dewan guru Ketua Komite, perwakilan siswa-siswi yang bertempat SMPN1 Kibang, Lampung timur diruang kelas setempat. Sabtu (12/01/2019).

Banyak yang sudah dicapai atas kinerja pembangunan yang sudah terealisasi juga prestasi sekolah yang dipimpinnya, semua tidak lepas dari kerja keras dan pemikiran beliau.
Sri Suhartini juga pernah terpilih mewakili Lampung dalam ajang lomba kepala sekolah berprestasi pada tahun 2016 dan 2017.

Dalam sambutannya Sri Suhartini mengucapkan banyak terimakasih dan Mohon maaf jika selama ini dalam kepemimpinan ada salah kata, tindakan dan kebijakan selama ini tidak berkenan.”sekolah ini masih membutuhkan orang-orang yang tangguh mau memajukan pendidikan khususnya di SMPN1 kibang ini,”katanya.

Baca Juga :  Seknas Jokowi Kota Metro Rapatkan Dukungan Ke WaRu

Sementara itu Komite sekolah SMPN 1 Kibang, Samsul Arifin dalam sambutan nya mengatakan, Kami sangat berterimakasih atas bimbingan dan keteladanan yang telah diberikan selama 1 tahun lebih menjabat kepala sekolah.
Semoga keakraban dan rasa kekeluargaan yang sudah dibina selama ini tetap terpelihara sampai kapanpun.

Di akhir acara, ditutup dengan ramah tamah pembagian bingkisan dan hiburan musik organ tunggal,terlihat para dewan guru mendendangkan lagu sembari bergoyang.(wahyu).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed