oleh

Golkar Tubaba gelar Pendidkan Politik

TULANGBAWANG BARAT -Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar pendidikan politik di dua tiyuh yaitu Tiyuh Candara Kencana dan tiyuh mulya jaya bagi 500 peserta masyakarat di dua tiyuh tersebut, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Rabu( 16/1).

Acar tersebut dibuka langsung oleh ketua DPD partai Golkar Tubaba Azwar Yakup dah turut hadir pada kesempatan itu wakil ketua Hi. Ismet Roni, S.H, M.H serta seluruh kader partai Golkar, caleg baik DPRD kabupaten/kota dan pusat serta 150 peserta pendidikan politik.

“Saya berharap para peserta yang mengikuti pendidikan politik agar dapat benar-benar mengikuti secara serius karena ini sangat penting dalam, mensukseskan pileg,”kata ketua DPD Partai Golkar Tubaba Azwar Yakub.
Sementara dalam pemaparan 4 Pilar yang di sampai kan oleh wakil ketua DPRD Provinsi Ismet Roni, S.H, M.H, mengajak kepada warga masyarakat untuk melestarikan dan mengorbankan nilai-nilai Kepahlawanan kepada Generasi Penerus Bangsa.

Baca Juga :  Warga Desa Cempaka Ucapkan Terimakasih Karena Dibuatnya Kantor Desa Menyerupai Istana Negara

“Kosep 4 Pilar Kebangsaan harus terus di perkuat dan kokoh, untuk menangkal berbagai bentuk acaman dan gangguan, Baik dari dalam maupun dari luar agar terwujut kesejahteraan dan ketertipan warga Negara,”kata dia.
Untuk menyambut baik Pemilu 2019 lanjut dia yang akan datang. Merupakan amanah Undang-undang yang diberikan kepada setiap warga negara Indonesia untul menetukan nasib bangsa kedepan. (Toni/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed