oleh

Pemkab Helat Pisah Sambut Kapolres Tanggamus

TANGGAMUS- Menyikapi pergantian Pimpinan Kepolisian Resort Tanggamus, Pemkab Tanggamus menggelar acara pisah sambut antara Kapolres Tanggamus sebelumnya AKBP. l Made Rasma,S.IK. M.Si., dengan Kapolres Tanggamus yang baru AKBP. Hesmu Baroto, S.IK. MM., yang ditempatkan di Gedung Fasilitas Utama (GFU) Komplek Islamic Center, Kota Agung, Rabu (16/1) malam.

Dalam sambutannya, AKBP. I Made Rasma didampingi Ny. Risa Made Rasma, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres dan Pemkab Tanggamus yang selama ini telah banyak sekali mendukung dan membantu tugas dirinya selama menjabat sebagai Kapolres Tanggamus.
Ia juga menyampaikan apresiasi atas acara yang dihelat Pemkab Tanggamus, dirinya merasa sangat terhormat baik secara organisasi, pribadi maupun keluarga.

“Selama bertugas selama 10 bulan di Polres Tanggamus dengan hiruk pikuknya Pilkada Tanggamus hingga terpilihnya Bupati/Wakil Bupati Tanggamus, seluruh komponen bekerja bersama dalam mewujudkan keamanan yang kondusif,” kata AKBP I Made Rasma.
Menurut AKBP. I Made Rasma, banyak sekali kenangan selama di Kabupaten Tanggamus bergabung bersama Forkopimda dan masyarakat. Senergitas sangat dirasakan hingga kepindahannya.

Baca Juga :  Bupati Saply Apresiasi Kegiatan Diklat Pamter Mesuji

“Semoga kedepan dapat dilanjutkan oleh Kapolres Tanggamus yang baru sehingga tercipta Kabupatan Tanggamus yang maju dan sejahtera dibawah kepemimpinan Hj. Dewi Handajani dan Hi. AM. Syafii,” ucapnya.
Ia juga memohon doa restu kepada Forkopimda dan masyarakat Tanggamus untuk pelaksanaan tugas ditempat yang baru sebagai Kapolres Lampung Tengah. Juga mendoakan kepada Bupati dan Forkopimda Tanggamus, untuk kesuksesan Kabupaten Tanggamus. “Kami mohon doa restu dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Lamteng agar selalu lancar seperti disini, kami juga berdoa untuk Bupati dan Forkopimda juga selalu mendapatkan kesuksesan dalam pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Selaku manusia biasa AKBP I Made Rasma juga memohon maaf apabila selama di Tanggamus memiliki kesalahan kepada semua pihak dan masyarakat. “Apabila kami ada kesalahan selama menjabat Kapolres Tanggamus mohon dimaafkan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Aniaya Istrinya Sendiri, Suami Diamankan Polisi

Sedangkan Kapolres Tanggamus AKBP. Hesmu Baroto didampingi Ketua Bhayangkari Tanggamus Ny. Irene Hesmu Baroto dalam sambutannya berharap kepada Forkopimda dan masyarakat Tanggamus dapat menerima kehadirannya.

Perwira melati dua jebolan Akpol 1998 itu juga meminta dukungannya, sehingga ia dapat menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat maupun menciptakan situasi yang aman dan kondusif di bumi begawi jejama.
“Kami datang ke Tanggamus dengan mengemban amanah dan jabatan baru sebagai Kapolres Tanggamus. Mohon dukungan sebagai warga baru dan berharap dapat saling membantu dalam amanah ini,” ucapnya. (Anton/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed