oleh

60 Moge HDCI Touring ke Tanggamus

TANGGAMUS- Sebanyak 60 motor gede (Moge) yang tergabung dalam club Harley Davidson Comunity Indonesia (HDCI), melakukan touring dan berkunjung ke Kabupaten Tanggamus, dan ditempatkan di Makodim 0424 Tanggamus, Sabtu (19/1).

Tujuan dari kunjungan rombongan HDCI ini, selain melakukan touring, juga dengan agenda silaturahmi dan bakti sosial di Kabupaten Tanggamus.
Kedatangan rombongan HDCI yang dipimpin Marsma. Dedi I Nyoman Tri Santoso ini disambut langsung oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i bersama Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Dandim 0424 Letkol. Anang Hasto Utomo serta Asisten Bidang Administrasi Firman Rani.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan HDCI yang telah berkenan datang ke Kabupaten Tanggamus. “Saya sangat bangga atas kehadiran kawan kawan yang tergabung dalam komunitas Harley Davidson Club Indonesia, saya merasa terhormat dengan kehadiran kawan-kawan semua,” katanya.

Baca Juga :  DPRD Provinsi Lampung Sahkan Perda AKB

“Kami berharap kedatangan anggota komunitas ini dapat mendatangkan aura positif dan dapat membawa hal yang bermanfaat dan menjadi kontribusi buat masyarakat Tanggamus,” ungkapnya.

Sementara wakil bupati mengatakan, pihaknya sangat berharap anggota HDCI, dapat melihat secara keseluruhan Kabupaten Tanggamus dan mengarahkan investasi ke Tanggamus. “Pemerintah Tanggamus berharap adanya investor dari luar untuk berinvestasi ke Kabupaten Tanggamus ini, saat ini sudah banyak investor yang masuk, dan bila lebih banyak lagi itupun sangatlah diharapkan untuk kemajuan ekonomi masyarakat di kabupaten ini,” harapnya.

Adapun pimpinan rombongan HDCI, yang juga Dewan Pembina HDCI, Marsma. Dedi I Nyoman Tri Santosa menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dan ramah dari Pimpinan dan warga Kabupaten Tanggamus kepada rombongan HDCI.
Ia mengatakan kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh HDCI diawal tahun 2019. “Mengawali tahun 2019 ini kami awali di Kabupaten Tanggamus, yakni di Kodim 0424 Tanggamus dibawah pimpinan komando Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, sahabat kami,” katanya.

Baca Juga :  Menteri KKP Edhy Prabowo Terjaring OTT KPK

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, bahwa kegiatan HDCI diisi dengan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada 50 anak yatim piatu di Kabupaten Tanggamus. “Setiap kunjungan kami isi dengan kegiatan bakti sosial, jadi sekecil apapun yang dapat kami berikan semoga bermanfaat dan membantu masyarakat,” ujarnya.

Menanggapi apa yang disampaikan Wabup, Marsma Dedi menyatakan tidak menutup kemungkinan itu dapat terealisasi. “Yang menonjol di Tanggamus itu banyak, utamanya pariwisata, bahkan saya dengar ada tambang emas juga. Ya tidak menutup kemungkinan para investor melirik itu, dan menanamkan modalnya di Tanggamus, sesuai harapan Wabup yang telah disampaikan tadi,” pungkasnya.

Usai acara silaturahmi dan bhakti sosial, rombongan HDCI beserta Dandim dan wakil bupati berekreasi ke air terjun Way Lalaan, sebagai salah satu objek wisata unggulan di Kabupaten Tanggamus. (Anton/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed