oleh

Caleg Golkar Gelar Pendidikan Politik

TULANGBAWANG BARAT- Menjelang pemilihan legislatif (Caleg) 17 April 2019 mendatang, para caleg mulai dari tingkat kabupaten, provinsi dan RI mulai menebar pesona demi memikat para pemilihnya.
Salah satunya Caleg DPR RI Azwar Yakub, menjanjikan akan mensejahterakan rakyat jika para Caleg dari partai yang ia arungi bisa terpilih menjadi wakil rakyat baik di kabupaten, provinsi maupun untuk di tingkat pusat (DPR-RI).

“Kami akan perjuangkan keluhan rakyat, baik itu infrastruktur jalan hingga keluhan para petani yang menjerit dengan harga petani yang anjlok,” cetus Azwar saat menyampaikan pelatihan 4 pilar, di Tiyuh (Desa) Margo Mulyo, Kecamatan Tumi Jajar, kabupaten setempat, Kamis (17/1) sekira pukul 15:00 WIB.

Sementara Parno, tokoh masyarakat setempat mengharapkan, kepada para Caleg dari partai pohon beringin mulai dari tingkat kabupaten, provinsi dan pusat untuk selalu memperhatikan tiyuh yang sudah lumayan cukup tua.
“Saya mewakili masyarakat Margo Mulyo ini, yang usia kampung ini sudah cukup lumayan tua lebih dari 40 tahun. Kami berharap jangan sampai terabaikan tiyuh ini nantinya jika bapak/ibu caleg dari partai Golkar terpilih menjadi wakil rakyat,” tuturnya.

Baca Juga :  Achmad Chrisna Membuka Kegiatan Sosialisasi Humas KONI Provinsi Lampung

Dalam acara Pendidikan Politik Tiyuh dan Pemantapan 4 Pilar Kebangsaan ini dihadiri anggota DPR-RI Azwar Yakub, Ismet Roni Waka DPRD Provinsi, Helwanda ketua DPD Golkar Tubaba, Salmani anggota DPRD Tubaba, Ansyori Caleg DPRD Tubaba dari Dapil I Tuba Tengah yang selaku ketua tim pelaksanaan kegiatan dan dihadiri ratusan masyarakat Margo Mulyo. (Toni/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed