oleh

Dewi Handajani Resmikan PAUD Payung Jurai

TANGGAMUS- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE., MM., menghadiri sekaligus meresmikan Gedung PAUD Payung Jurai, di Pekon Batu Bedil, Kecamatan Pulau Panggung, Kamis (17/1).

Dalam sambutannya Kepala Pekon Batu Bedil Syahdin Almahaka, mengatakan di Pekon Batu Bedil terdapat tiga PAUD yang berlokasi di 3 Dusun, salah satunya adalah PAUD Payung Jurai, yang diambil dari bahasa Semendo yang berarti anak lelaki pelindung.

Sementara Bupati yang juga Bunda PAUD Kabupaten Tanggamus, dalam sambutannya mengapresiasi Pemerintah Pekon Batu Bedil yang telah mengelola dana desa dengan baik, sehingga keberadaan Gedung PAUD Payung Jurai dapat terwujud.

“Dengan telah diresmikannya gedung PAUD Payung Jurai ini, Bunda berharap akan memberikan manfaat yang besar dalam mencetak generasi yang berkualitas di Kabupaten Tanggamus,” katanya.

Baca Juga :  Pilih Nessy, Nikmati Internet Gratis

Selanjutnya menyikapi keluhan masyarakat terkait kurangnya sarana bermain anak di PAUD Payung Jurai, Bupati berjanji akan memberikan bantuan. “Insya Allah Pemkab Tanggamus akan membantu sarana bermain yang dibutuhkan,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, dirinya sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Pusat, dalam hal ini mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat, bahwa segala bentuk hasil pembangunan adalah hasil kerja keras dan kerja sama antara aparat pemerintah dengan seluruh masyarakat. Oleh karenanya Bupati berpesan agar segala macam hasil pembangunan senantiasa dijaga dan dirawat dengan baik. (Anton/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed