oleh

Kapolres Lamteng Silaturahmi dengan FKUB

LAMPUNGTENGAH – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, bersilaturahmi dengan tokoh–tokoh Forum Kerukunan Umat bergama (FKUB), Selasa (11/1/2019).

Dalam kegiatan di Polres lampung Tengah itu hadir di antaranya Ketua MUI Kabupaten Lampung Tengah, Hi. R. Mutawali, Ketua PHDI Kab. Lamteng, Ketut Subrada Ketua MBI Kabupaten Lamteng, Acai, Ketua LDII Kabupaten Lamteng, Suroto, dan Wakil Ketua PGI Kabupaten Lamteng, Teguh.

Dalam sambutanya Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, mengajak untuk bekerja sama dan saling menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif. Apalagi menjelang pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

“Mari bersama-sama kita ciptakan suasana sejuk, nyaman dan mendukung progam-progam pemerintah,” ujarnya .

Baca Juga :  Tekab 308 Polres Mesuji Bekuk Pelaku Curas di Desa Brabasan

Terkait Pemilu 2019 diharapkan tidak terjadi money politik ataupun pelanggaran Pemilu lainnya.

Dalam waktu dekat ini Polres Lampung Tengah akan mendatangi Dinas Pendidikan. Tujuannya menyentuh pelajar atau generasi muda yang saat ini wawasan kebangsaan sangat kurang dan semakin maraknya peredaran konten-konten negatif, paham radikalisme dan berita hoaks di media sosial.

Kapolres mendukung FKUB untuk mengadakan kegiatan saling menjaga tolrensi antarumat beragama. Hal ini dinilainya bisa membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (koesma/yp)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed