oleh

Warga Harapkan Pembangunan Jalan

PRINGSEWU-Jalan sepanjang satu kilo meter di Pekon Sinar Baru, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu rusak parah, hingga kini belum mendapatkan perbaikan.

Hal ini terlihat sepanjang jalan masih banyak jalan yang berlubang dan bergelombang yang belum mendapat perhatian pemerintah walaupun Kabupaten Pringsewu sudah berdiri selama sepuluh tahun.

Dari sebagian jalan tersebut belum pernah tersentuh oleh pembagunan sehingga masyarakat mengharapkan perbaikan jalan secepatnya oleh pihak pemerintah daerah.

Sebagai himbauan masarakat setempat pada pemerintah daerah agar mengasfirasi masarakat sinar baru untuk perbaikan secepatnya.

Menurut Kepala Pekon Sinar Baru Saiman, masyarakat menginginkan perbaikan jalan Poros Sinar Baru agar segera diperhatikan, apalagi jalan tersebut merupakan jalan artenatip dari kecamatan banyumas menuju jalan kabupaten.

Baca Juga :  AWPI DPC Kota Metro Menghadiri Pelantikan Media Online Indonesia

Selain itu juga jalan poros tersebut adalah jalan yang paling sering digunakan oleh masarakat kecamatan banyumas dan juga sekitarnya, karna jalan tersebut lebih dekat dibanding melewati jalan Kecamatan Sukoharjo. (Her/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed