oleh

Bupati Raden Lantik 3 Kakam

WAYKANAN – Diharapkan kepala kampung mampu melaksanakan tugas dengan baik, dapat memanfaatkan dana desa dengan sebaik baiknya, gunakan azas manfaat dalam membangunan.

Hal tersebut, di sampaikan oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, saat melantik 3 kepala kampung yang ada di kecamatan banji, Kampung Bonglai, Campang Lapan dan Kampung Simpang asem, Rabu (23/01) dirumah masing masing kepala kampung.

Karena kepala kampung sekarang beda dengan kepala kampung dulu, kalau sekarang jadi kepala kampung harus mampu memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Selanjutnya Kata Adipati, tidak mudah mengemban amanah dari masyarakat, karena jadi pemimpin itu adalah pilihan, kemauan sendiri dan sudah menjadi pilihan hidup, semakin tinggi pohon maka akan semakin tinggi terpaan anginya, dan itu resiko sebagai pohon yang tinggi.

Baca Juga :  Dispusar Kota Metro Adakan Acara Bertema Literasi Anak di Masa Pandemi Secara Vicon

Jadi jika tidak mau jadi pohon yang tinggi jadilah rumput yang jarang terpaan angin,” kalau orang nomer satu itu bukanlah Bupati, akan tetapi rakyat yang nomer 1 kalau Bupati hanya pakai plat mobil nomer 1″ maksunya bahwa kita tidak boleh sombong jadi pemimpin. jelas Adipati

Karena semua itu tidak ada yang kekal, sekejab saja jika allah menghendaki, maka semuanya akan hilang, makanya kita harus Pandai pandai beryukur atas nikmat yang di berikan kepada kita.

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada kepala kampung yang baru saja di lantik somoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai kepala kampung dapat di emban segingga kesejahteraan masyarakat dapat tercapai. (sir)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed