oleh

Anggota Kodim 0427 Waykanan Tes Urine


WAYKANAN – Kodim 0427 Way Kanan lakukan tes Urine bagi anggota serta sosialisasi dalam Rangka Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) diaula Kodim, Kamis (24/1).
Dalam sambutanya Dandim 0427 Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si, menekankan dan menghimbau kepada seluruh anggota kodim 0427 Way Kanan untuk tidak bermain-main dan menggunakan, mengkomsumsi apalagi sempat mengedarkan narkoba karna semua itu akan merugikan diri sendiri dan keluarga lebih-lebih merusak nama baik satuan.

Saya tegaskan jika masih ada anggota yang mencoba untuk bermain-main dengan narkoba tidak akan ada ampunan dan akan di proses sesuai hukum yang berlaku.
Saya juga sangat mengharamkan untuk anggota bersentuhan dengan narkoba.

Sementara itu Sambutan Kasi P4GN Way kanan, Maisil, bahwa peyalah gunaan dan peredaran gelap narkoba khususnya untuk provinsi lampung sudah masuk urutan ke tiga ( 3 ) di wilayah sumatra dan untuk sekala nasion provinsi lampung masuk urutan no delapan ( 8 ).

Baca Juga :  Keharuan Perayaaan HUT PGRI dan Hari Guru di Tanggamus

Tentunya ini bukan kabar mengembirakan untuk kita semua. Tapi ini untuk kita jadikan pembelajaran dan tolak ukur ke depan. Supaya kita sama – sama untuk bisa memerangi akan bahaya ancaman Narkoba demi masa depan anak cucu kita kelak.

Selanjutnya, kami mengajak kepada seluruh aparatur kodim 0427 Way Kanan untuk melaporkan apabila ada indikasi peyalah gunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan masyarakat di wilayah kabupaten way kanan.

Dari hasil pemeriksaan anggota kodim 0427 Way Kanan oleh anggota BNN kabupaten waykanan sampai saat ini tidak di temukan anggota yang terindikasi menggunakan Narkoba.

Hadir dalam acara tersebut, komandan kodim 0427/WK letkol Czi komara ST. M.Si
pasi ter kodim 0427/WK kapten INF sulaiman , pasi pers kodim 0427/WK kapten INF mustopandi, pasi inteldim 0427/WK kapten INF Suwito, Dan unit inteldim 0427/WK Arm Tawi serta anggota kodim 0427 Way Kanan, Maisil Kasi P4GN,
Tukino Anggota BNN, Sandia Anggota BNN Andromi Anggota BNN. (sir)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed