oleh

Relawan DPW Doakan Jokowi Menang Satu Kali Lagi Lampung Dikukuhkan

Haluanlampung.com—Bandarlampung— Dewan Pimpinan Wilayah (DWP), Doakan Jokowi Menang Satu Kali Lagi (DJM) Satu Kali Lagi, Provinsi Lampung mengadakan deklarasi sekaligus acara pengukuhan. Jumat malam (25/1) di hotel Kurnia 2 bandar Lampung.

Dalam sambutannya ketua Dewan Pembina Pusat (DPP) DJM Satu Kali Lagi Lenis Kogoya mengatakan, untuk memantapkan langkah dan upaya pencapaian target pemenangan Ir. H Jokowi Widodo dan KH. Ma’ruf amin pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 maka dipandang perlu membentuk tim relawan dari tingkat pusat dan daerah. Katanya.

” Doakan Jokowi Menang (DJM) Satu Kali Lagi’ mengajak seluruh elemen khususnya lintas agama bersama-sama memanjatkan doa agar Pilpres 2019 mendatang berjalan damai,” ujarnya

Baca Juga :  Nelayan Kembali Diserang Buaya Pantai Saumil, Polsek Wonosobo Ingatkan Warga Hati-hati

Ia juga mengatakan, Harapan lebih mendalam lagi, saya menitip pesan bagi semua lintas agama turut berdoa agar rencana mendatangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi), jelasnya

“DJM Satu Kali Lagi didirikan oleh relawan yang sangat cinta dan peduli terhadap Jokowi. Sejak menjabat sebagai presiden, lanjutnya. Jokowi yang dikenal dengan jargon ‘Kerja Kerja Kerja’ mampu membangun bangsa ini dengan tidak melupakan asas berkeadilan. Berbeda dengan presiden-presiden pendahulunya. Sehingga mereka berharap Jokowi menang kembali,” tuturnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lampung yang dikukuhkan Hertop Halil Sebagai Ketua Umum, Sekertaris dijabat oleh Herman Tambayong dan bendahara Tarmizi Manap.

Semantara dalam sambutan, Hertop Akan melaksanakan amanah yang dipercayakan kepadanya untuk berjuang memenangkan Jokowi satu kali lagi dan menjaga pemilu serta pilpres berjalan damai, disambut yel yel dengan gemuruh oleh para pengurus dan anggotanya. (Ri/hk)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed